GPAI SD Kabupaten Lamongan

Kabar TPP Terhutang akan segera cair

Seperti bisa diprediksi sebelumnya dan apa yang disampaikan oleh Bapak Ketua KKG PAI Kab. Lamongan dalam kesempatan sebuah forum rapat beberapa waktu yang lalu, dan serta turunnya juknis tentang pencairan TPP terhutang oleh kasubdit Pais kepada Kepala Kanwil Kemenag seluruh Indonesia. Ada sebuah penegasan yang memang TPP terhutang harus segera dicairkan, karena Bapak/Ibu GPAI sudah sangat menantikan, dan para ahli waris dari GPAI yang sudah meninggal dunia pasti sangat berharap, tetapi asa dan harapan pun masi belum benar benar yakin, masih ada keraguan atas berita yang masih simpang siur.
Tetapi Alhamdulillah, keraguan dan harapan terjawab pada hari ini, sebuah pesan singkat yang disampaikan Bapak Kasi PAI Kementrian Agama Kab. Lamongan  "Bpk KH. Masduqi Yasin" melalui pesan Whats App, pesan tersebut berbunyi :

Yth. Bpk/Ibu GPAI
Alhamdulillah ....mulai minggu yg lalu sampai saat ini tmn2 seksi PAI dibantu oleh operator dan bendahara kemenag trs lembur update data TPP terhutang dg jumlah  GPAI pns dan non pns sebanyak 655 orang, dg nominal sebesar  12. 402.000.000  ( dua belas milyard empat ratus dua ribu rupiah ). dg jumlah yg sangat besar itu dibutuhkan kecermatan dan validasi yg tepat dan akurat. oleh karena itu mhn doa x , mudah2 an terakhir bisa difinalkan hari kamis, dan tdk ada lg data yg dikembalikan. kita semua berharap, kamis terakhir sehingga hari jumat, Bpk/Ibu GPAI sdh bisa melihat dan menikmati TPP terhutang bersama keluarga. Salam utk takdzim utk semua. wassalamualaikum wr. wb.
nb : Mohon dilihat dulu saldo terakhir, shg ketika TPP cair tahu nominalx. sukron.

Begitulah pesan singkat beliau kepada kami, ada sebuah kebahagiaan yang benar benar saat ini bisa dirasakan oleh para GPAI Kabupaten Lamongan baik yang aktif maupun yang sudah pensiun, dan saya yakin para GPAI yang sudah mendahului kita, mereka tentu juga bahagia atas kabar ini, setidaknya ada sebuah nominal yang tentunya sangat berguna untuk orang orang yang mereka tinggalkan, semoga mereka disana tenang dan bahagia pada akhirnya nanti TPP terhutang benar benar cair.

Sebuah doa tentu masih benar benar kita panjatkan. semoga validasi berjalan dengan lancar dan TPP terhutang benar benar cair, selain doa tentunya terselip perjuangan oleh Para pengurus AGPAII dan KKG, semua daya dan upaya saya yakin benar benar sudah mereka laksanakan. semoga amal perbuatan mereka atas perjuangan teman teman GPAI dibalas oleh Allah dengan catatan amal yang baik, Aamiin Allohumma Aamin.

Semoga ke depan, tidak ada yang namanya TPP Terhutang, cukup rasa pedih dan angan angan semu itu hanya dirasakan pada tahun tahun sebelumnya. dan harapan kita semua, semoga kedepan GPAI Lamongan semakin Profesional dan semakin maju untuk berinovasi dalam pembelajaran yang berbasis IT.

Alhamdulillah.............
Sekali lagi, ini adalah salah satu nikmat Allah yang harus benar benar kita syukuri.


فَبِأَيِّ آلَاء رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" (QS. Ar-Rahman [55] )
Reaksi:

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget